Rabu, 16 Maret 2011

a present for tipani

ophe : haiiiii disini ada alvina giove renata van jaitan cantik (van jaitan biar bule) dan mbaknya si astrid yoevana (pake oe biar jadoel)

atit : ABAIKAAAAAAAN! haiiii disini astrid yuvana cantik, terus gue kan lagi dirumah ditemenin sama tukang kebun sama masak masak dirumah itu alvina giope si anak petani

ophe : APAAAAN NOOOOH?!?!?!?!?! okelah kalo begitu, kalo saya anak petani, astrid anak gembala ANOA

atit : PERHATIAN! alvina giove renata bukan anak petani, tapi kodok sawah yang biasanya ngesot di sawah sambil bajak sawah sambil

ophe : jangan dengarkan apa kata astrid yuvana si belut amfibi. emang gue yang paling keren HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

atit : OKAY ITU KETAWA LICIK, gue barbie dan alvina giove renata adalah kudanya, unicorn tuh bagusan dikit :)))))))

ophe : waaaaaaah dia baik (pasti ada maksud tertentu-_-) okelah kalo gitu gue princess Mia. harap dicatat.....................................JADI INGET!!!!! kita nonton princess diaries di MBG!!!!!!!

pani : tipani anak gembel datang siap ngacak ngacak MBG. by the way Astrid Yuvana makin cantik aja

atit : siapa setuju tipani anak gembel putyohensap!

ophe : aku cetujuuuuu! tipani anak gembel aku memang jahat sekali gembel tetap jahat! tapi biarpun aku jahat si atit lebih jahat mehehehehe 3:)

atit : GOFASKEEEEY! SEKARANG GUE LAGI SAMA OPHE DIRUMAH GUEEEEE! SAYANG BANGET LU PADA GA ADA DISINIIIIIIIIIII

ophe : IYAAAAAAAAAAAA!!!!! lo semua gabisa denger pengakuan atit yang ingin menikah dengan gembala sapi :') gue terharu................ternyata astrid sudah menata masa depan yang diimpi impikannya..........

atit : abaikan lagi! perhatian ophe adalah anak labil dan ingin sekali dibelai. siapa mau belai putyolegsap! perhatian display name alvina giove renata jadi "4lV1N4 910v3 R3N474" hey kejia disini ophe nyusul eluuuuu

AIB OPENED
aku tipani natasa hendak menggembalakan entok dulu ya! pani si gembala entok :D

HALOOOO AKU TIPANI NATASHA SI ANAK KODOK NGOREK KODOK NGESOT KODOK INGUSAN SIAP BAWA KAMU TERBANG KE ANGKASA
HANYA SEKEDAR PEMBERITAHUAN........... PANTAT GUE SEKSI KAN? HAAAAA BARANGSIAPA MENGGANGGUKU AKAN KUDUDUKI DENGAN PANTATKU SEPERTI BENDA HITAM DI GAMBAR DAN AKAN KUBERI RAMUAN KENTUT MASA KINI
Tifanny : h41 4qYu 1mYu7 94x? 80L3h k3n4L4n 9u4x??? 4kqU m3m4n9 9403L 3NdH m3mp350N4
pani : aduh pala gue sakit nih baca tulisan yang di atas. anak siapa sih yang nulis-_-"

teruntuk ananda Tifanny Natasha, ini adalah hadiah dari gofaskey untuk anda! selamat, anda mendapatkan jackpot masa kini °\(-_-)/°

*posted by ophe and atit*

0 komentar:

Posting Komentar