Selasa, 15 Maret 2011

):(

posting in the same time!

kangenkangenkangenkangenkangenkangen
kenjenkenjenkenjenkenjen
*agak lebay dikit maaf*

KANGEEEEEEEN!

dari seluruh gofaskey yang gue tau contact nya cuma tifanny sama ophe doang
kapan kita ketemu lagi
kangen mau main mau seru seruan bareng kalian
kezia sama golda :( telpon aku.....080989999

jadi inget kemana aja kita jalan jalan, kita disekolah ketawa bareng main bareng anytime. sekarang kita udah saling misah. rasanya ga kepengen waktu jalan terus, pengennya masa masa saat kita bareng doang. okay kalo emang kita di izinin *bahasa gue diizinin* kita juga pasti bakalan ketemu lagi bareng bareng lagi kayak dulu. walau gue ga ada deket lu pada, tapi gue ada dihati kalian selalu emumuah so sweet nya gue. gue selalu ngeperhatiin kalian, walau kalian ga liat tapi i'm invisible hey! under your bed hihi ada gue *GARING GARING* *BUBAAAAR*

THIS IS ASTRID YUVANA POSTING YAAAAAAW

0 komentar:

Posting Komentar